Wednesday, March 18, 2015

Khianat

Sedih ketika mengetahui orang yang paling Anda anggap dekat mengkhianati Anda dari belakang. Cerita-cerita, guyonan dan senyum tawa hanyalah sebuah sandiwara untuk menusuk Anda. Kesal, sedih, muak, marah, geram bercampur menjadi satu karena khianat itu datang dari orang yang Anda anggap sahabat. Terlebih apabila sang "sahabat" mengajak "teman lainnya" untuk membenci Anda. 

“Orang itu mengacungkan tangannya kepada mereka yang hidup damai dengan dia, janjinya dilanggarnya; mulutnya lebih licin dari mentega, tetapi ia berniat menyerang; perkataannya lebih lembut dari minyak, tetapi semuanya adalah pedang terhunus.” (Mazmur 53: 21-22). Ayat ini benar-benar menggambarkan apa yang saya rasakan. 

Sakit sekali. Tapi, Tuhan itu baik dan tidak pernah meninggalkan Anda. Dia memberikan sejuta alasan untuk Anda tetap tersenyum meskipun dalam luapan sakit hati. Di sini Tuhan memperlihatkan pada saya siapa orang yang pantas menjadi sahabat saya. Terlebih, Tuhan memberikan saya sahabat-sahabat lainnya yang dulu bahkan tidak pernah terpikirkan. Saat ini saya masih harus belajar mengampuni dia yang menyakiti saya. Saya terus berdoa agar hati saya dipulihkan dan dikuatkan untuk terus bersabar agar kepahitan itu keluar dari dalam diri saya dan damai sejahtera Allah terus melingkupi saya setiap waktu, sehingga tak ada satu detikpun dari hidup saya terbuang untuk memikirkan kejahatannya. Dan saya berdoa pada Yang Kuasa, agar Tuhan segera melembutkan hatinya karena sebenarnya dia tidak tahu apa yang sedang dia perbuat.

Forgive and forget, Tuhan, berikanlah itu padaku.

1 comment:

  1. Called and you can get a listing like this now we have got your mission language program I did you can in 30 by hanging for the computer or electronic any also can be transferred to the computer to the person said increased you wanted now CAS-002 this particular to say so writing it called is known as Gordy this paper is known as cooling you are writing program units in language prospective little sis and the state but this his is known as Gordon like corning.

    http://examguidez.com/cas-002-comptia-advanced-security-practitioner/

    ReplyDelete